Selasa, 29 Juli 2014

Alhamdulillah full :)

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang telah memberikan kesempatan buat saya dan keluarga saya untuk bisa ngejalanin ibadah shaum ramadhan dan hari raya idul fitri 1435 H.

Untuk pertama kalinya selama saya menjadi wanita baligh, di taun ini shaumnya bisa full. Ah saya seneng banget pokonya! selain ga terbebani hutang shaum, tapi ada kepuasan lain yang gabisa diungkapkan :).

Dari awal ramadhan saya udah niat buat shaum secara penuh ya walaupun kemungkinan besar itu ga bakal terlaksana. Tapi kalo kita emang niat, apa sih yg ga mungkin. Cukup minta sama Allah dan yakin Allah bakal ngabulin, maka Allah akan ijabah. :)

Agak was2 juga sih waktu udah deket2 tanggal menstruasi (sekitar tgl 13) takut ngerasain mules2 ga jelas, tapi trnyata di tanggal itu masih aman. Justru ngerasain mules2 itu d hari terakhir diatas jam 1 siang. Duh itu jd ga tenang deh, bolak balik ke wc buat ngecek dapet apa engga. Alhamdulillah sampai adzan magrib,  tamunya masih blm dtg bahkan sampai saat ini saya nulis. :)

ya semoga tamunya ga ngambek deh ya gara2 ditolak doa,  trus bisa dateng lagi secara normal. Ini muka udah jerawatan aja soalnya gegara dapetnya ketahan. Hehe.

-nl08-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar